Tuesday, June 19, 2007

Gosip kapankah ujian masuk STAN?

Kira - kira kapan ya mas Ujian Saringan Masuk Stan Tahun Ajaran 2007? Kira - kira begitulah perbincangan yang hangat pada para lulusan SMA, SMK, atau siapapun yang berkepentingan. Pada saat saya nulis tanggal 19 Juni 2007 ini, memang belum ada pengumuman resmi dari lembaga. Banyak pihak yang menduga - duga atau sekedar asal jawab.
Yang menarik nih, saya kemarin dapat bocoran bahwa draft waktu pendaftaran dan ujian STAN sudah diajukan dan akan ditandatangani eselon I. Draftnya, kata teman saya yang tidak mau disebut namanya, he he he. Waktu pendaftaran dari tanggal 2 - 20 Juli 2007, dan ujian tanggal 5 Agustus 2007. Berita ini boleh dipercaya dan boleh tidak lho, kan baru draft beritanya. Salam ngeblog dan semoga bermanfaat.

2 comments:

100 Exits Game Level 12 Tips and Solutions said...

100 Exits Level 12 Solutions If you are now stuck or getting frustrated on how to finish a certain level of the 100 Exits game, then this is 100 Exits Game Level 12 tips and solutions. This post is contained of tips, hints, instructions, and solutions in a form of pictures and also given in a text form to make it easier.

telurpedia said...

untuk lebih jelasnya bisa perbadingkan dengan hukum di negara lain, contohnya Malaysia mungkin